Jumat, 31 Desember 2010

Wahai Suamiku, teganya…..(judul apa2an ni?!)

Kakak, suamiku disini udah setengah gila mikirin kakak yang jauh, mungkin udah jatuh cinta beneran, dia dulu cukup baik, nggak pernah sakitin saya dan anak-anak tapi sekarang semua udah berubah, saya nggak habis pikir no Hp ini jadi keluarga saya jadi berantakan. *Istri “Fulan”…(demi menjaga privasi narasumber maka namanya saya samarkan hehe).

SMS ini nyasar ke inbox-ku dari nomor yang tak bisa dikenali oleh hapeku. SMS seorang istri yang sepertinya mulai kehabisan pikiran akibat cintanya mulai disegi-tigakan oleh sang suami pujaan hatinya. Kalo ada si-Anang pasti ia bakalan nyanyi separuh jiwaku pergi…*uhuk..uhuk. Anang, oh anang, ngaji-ngaji sana biar gk melow2 kali.

Ingin replay balik, bahwa beliau salah kirim dan aku bukanlah “kakak” yang merebut “hati” suami semata wayangnya, namun tak jadi. Kupikir biarlah, daripada ia kaget dan malu akibat salah kirim, juga kupikir mungkin SMS ini ia kirimkan sebagai pelepas kesesakkan dada akibat suaminya yang mulai tega bermain hati. Mendua…*oh my…. Ingin aku sok-sok memberikan padanya bagaimana tips dan trik menjerat hati lelaki agar tak dicuri orang lain, namun bagusnya ia mengirimkan dulu problemanya padaku dalam bentuk “email pembaca”, dan akan aku ulas ntar di blog ni…*sok tau kambuh huahaha..=D

SMS ini malah membuatku jadi teringat telenovela jadul yang fenomenal dengan judul “Hati Yang Mendua” itu. Kalian masih ingat kan?Itu tu,..kisah perselingkuhan si Joni sopir truk yang tak tahu diuntung itu. Huff.

Hm,..namun, hidup akan selalu begini, bukan?akan ada yang sedang berbahagia disini dan bersedih di sisi yang lain, dan ini akan terus berganti-ganti sesuai giliran yang telah diatur oleh Rabb kita. So, be Optimis-lah wahai istri fulan, bahwa semua akan baik-baik saja dan jangan lupa banyak2 mengaji…=)

Huff, semoga problema istri fulan dengan suaminya itu bisa segera diselesaikannya dengan baik. Dan jika SMSnya nyasarnya lagi mudah-mudah dengan isi yang menggambarkan bahwa suasana hati dan harapannya telah membaik…=).


kajhu, 6 januari 2011

1 komentar:

  1. Amiin... Kasihan sekali orang itu, jadi niatnya untuk memperbaiki rumah tangganya jadi gagal gara2 SMSnya nyasar
    *gak nyambung sepertinya

    BalasHapus