Selasa, 28 Juni 2011

Lagi Bad Mood


(Dua hari yang lalu, sueeerrr, saya di datangi bad mood. Mau ngapa-ngapain malasnya minta ampun. Mau ngobrol2, jalan2, makan2, juga gak nafsu semua. Maka itulah perasaan badmoodnya saya coba ditumpah-tuangkan dalam bentuk puisi jadi-jadian begini...hehe)


Oh bad mood…
Sedang bad mood saya ini
Jadinya malas ngapa-ngapain
Jadinya suntuk sekali begitu


Oh bad mood,
Mengapa kamu hadir?
Mengapa kamu datang?kan tidak ada yang mengundang?
Jadi mengapa kamu kesini? Dasar nggak tau malu!


Oh bad mood,
Kamu membuat hari-hariku tidak nyaman untuk di jalani
Kamu membuat saya jadi malas sehingga disebut pemalas
Kamu, kamu dan kamu membuat saya jadi terasa jenuh begitu.


Oh bad mood,
Sungguh celakalah orang-orang yang celaka,
Sungguh terkutuklah orang-orang yang terkutuk,
Sungguh terpujilah orang-orang yang terpuji.


Oh bad mood,
Pergilah!
Pergilah!!
Pergilah!!!
Huss… huss…huss... !!

2 komentar:

  1. hohoho..

    bang afif, jikalau sajalah si bad mood ini dapat membaca puisi ini, saya yakin ia bakal bad mood dengan dirinya sendiri..

    hehe.. :p

    BalasHapus
  2. ticka:
    hahaha77x...mudah2an dia sadar diri dan mnjauh, ticka. hehe

    BalasHapus