Jumat, 31 Desember 2010

When my vriends merid…





Sekarang udah di tahon 2011, huff, cepatnyee. Namun, alhamdulillah Desember 2010 kemarin 3 orang teman saya telah sah menikah. Mereka adalah Andri Riad, Dayat, dan Ikhsan. Dua diantaranya malah bisa dibilang juniorku..hm…ckckck

Saya dapat menghadiri pernikahannya Andri dan Ikhsan, namun acaranya Dayat tidak bisa berhadir karena bertabrakan dengan agenda lain (hehe maafkan abang yat). Hehe bahagia juga liatin mereka memasang senyum sambil bergandengan dengan muslimah beriman disampingnya, macam pamer gitu...*uuughhh…=)

fif, macam mimpi aja, ada yang pegang tangan ane disamping ni” bisik salah seorang temanku padaku sewaktu sesi foto-foto bersama pengantin baru…*uuugghh hehe.

Belum lagi ada SMS yang bernada “teror” dan “sengaja” masuk ke hapeku:…”hai sayang,…kangen…..eh, maaf bang afif, salah kirim..,wkwkwk”. …*aaarrghh haha parah, begini ya perangai junior jaman sekarang, heh!!

Yah, pernikahan ini telah menjadi awal dari episode terbaru hidup mereka yang akan semakin menarik tentunya. Kini cita-cita hidup mereka tak lagi berjalan sendiri dan kesepian, telah ada partner hidup yang juga berjalan bersama untuk saling menguatkan…wah wah wah selamat ya, broth...=)

“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan memberkahi (pernikahan)mu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.”


kajhu, 04 Januari 2011
Affif, yang masih menahan-nahan rindu...

1 komentar:

  1. makanya segera married atuh akhi afif.....(masih memmilih?atau tunggu ditawarin proposal ya?..hehehehe

    BalasHapus