Rabu, 28 Maret 2012

Aisyah Namamu, nak...

Di hari ke-tujuh kelahiran kamu, tepatnya pada hari Kamis (22 Maret 20120), maka telah lengkap pula namamu itu. Saya dan si-istri sepakat bulat-bulat tanpa interupsi ribet ini itu ala angggota dewan untuk menamaimu, perempuan kecil amanah Allah ini, dengan nama lengkap Aisyah Humaira.

Nah, jadi namamu selama di planet Bumi ini kami panggil dengan nama Aisyah, Nak. Hehe, memang gak kedengaran modern ya. Namun asal kamu tau ya nak, itu nama kami berikan karena pemilik nama tersebut adalah ibunya kaum muslimin, nama istri dari seorang Rasul yang menjadi kekasih Allah, lho. Nama dari salahsatu perempuan terbaik diatas Bumi. Nama yang malaikat langit pun pernah mengirimkan salam padanya, Nak. Bukan nama sembarangan, Nak. Maka berharap kami Engkau nanti juga mencintai dan belajar mencontohi kebaikan dan keberkahan hidup dari Beliau. Halah, masalah nama modern gak modern itu gak penting, Nak, hidup di Bumi kan bentar aja. Akhirat itu yang lebih penting, ya...:)

Nah, baarakallah ya Aisyah, semoga Allah memberkahi hidupmu dan menolong kami dalam mendidik Engkau ya, Nak...Amiin77x..


Affif, yg lagi baru menjadi Ayah
28 Maret 2012, Meulaboh lagi…

2 komentar:

  1. i miss you aisyah...dan abinya aisyah..hehehe

    BalasHapus
  2. Barakhallah ya bang afif dan kak muna,
    semoga putrinya menjadi sebaik-baik perhiasan dunia,
    yang lembut hatinya dan menyejukkan hati orang tuanya.. *aamiin 77x (juga)*

    #eeh, btw namanya sama dengan keponakan tika dirumah, hoho..

    BalasHapus