Selasa, 08 Mei 2012

Udah se-bulan lebih...:D

Haha2, gimana kabar semua, haha, udah lama gak apdet disini euyy...haha2, sibuk jagain Aisyah soalnya...#nyari alasan, Aisyah harus jadi tumbal, nak...haha2. Hehe, maklum anak pertama jadinya masih harus banyak2 belajar dah, kelabakan terus...hehe.

Sebenarnya mau banyak nyerita-in pengalaman baru selama menjadi ayah ni, mulai dari bab; 'Gimana ganti popok yang efektif', atau 'Tips menang adu begadang sama Aisyah', atau 'Trik menggendong yang ideal', atau 'Gimana tata cara makan sepiring berdua tapi sambil gendong Aisyah'...oh haha2. Tapi kayaknya belum sempat, gak tau juga alasan ‘gak sempat’nya kenapa. Hehe. Karena capek kali ya? Kalo capek barangkali iya juga ya, tapi, sekali saja Aisyah kasih senyum, "Blussh" capek di badan hilang seketika dah, macam balonku ada lima meletus tiba2 dan hilang tak berbentuk akibat ditusukin sama keris Mpuh Gandring. Terharu sendiri klo liat Aisyah udah bisa senyum. Subhanallah, itu mungkin ya salahsatu kebahagiaan yang dirasain oleh seorang ayah saat nyaksiin anaknya senyum. Kereeenn...=)

Tapi yah memang masih harus banyak2 belajar lagi, banyak2 bersabar lagi, baik2in niat lagi dan harus semangat lagi ini. Masih banyak kurangnya ini diri. Meski keren, tapi gak gampang juga jadi ayah euyy, pantesan aja pahala yang Allah kasih gedenya minta ampun, yah apalagi buat bundanya. Wuihh, dari hamil sampe merawat anak itu adalah waktunya panen pahala besar-besaran bagi para Bunda di dunia, berlimpah2 pahala disitu...oh haha2, keren2, Maha Suci Allah...#Baarakallah ya Bunda Aisyah dan Bunda2 se-planet Bumi...:))

Oh iya haha, Oom2 dan tante2, ini saya apdet potonya Aisyah yang sekarang udah berumur lebih dari satu bulan, mohon doa untuk kebaikannya, semoga kelak dia menjadi yang terdepan di barisan para pembela agama Allah di Bumi...Amiin777x

Salam minyak telon,

Banda Aceh, 08-Mei-2012
Affif

4 komentar:

  1. waah, Barakallah buat Afif dan Muna, semoga menjadi anak shalih yang berbakti pada orang tua dan kebanggaan umat, aamin.

    Subhanallah...She is so gorgeous!! salam minyak telon buat Aisyah-chan~~ ^^b

    BalasHapus
  2. amiinnn777x.....

    haha2, salam miyak telon jg buat amah zz...:))

    BalasHapus
  3. subahanallah...barakallah ya :) semoga menjadi anak shalihah dambaan syurga

    BalasHapus