Senin, 17 Oktober 2011

Perihal Genk Motor AJI.

Bismillah.



1. Nama “Genk Motor AJI”

Maka kita beri namanya itu "Genk", karena apa? Karena biar itu terlihat keren, terlihat bagus juga. Sehingga juga biar terlihat bahwa makna kata “genk” ini adalah merujuk pada sekempulan orang berkumpul yang boleh disebut kumpul-kumpul akibat sama visi, sama tujuan. Dan yang lebih penting gitu adalah biar rame, biar banyak kawan ngobrol.

Ketika kata “genk” disanding dengan kata “motor” maka bagi kalian yang merasa dirinya cerdas akan pasti segera memahami maksudnya. Iya, bahwa ada sekumpulan orang yang itu dipinjamkan Allah harta berupa sepeda motor segala merek yang mereka sengaja berkumpul demi itu orang-orang menyebutnya sebagai sebuah genk. Bukan itu untuk bikin diri pamer-pamer sepeda motor. Bukan juga buat balap-balapan yang justru itu aniaya kepada motor, dan lagi bisa mengganggu orang lain yang barangkali sedang sakit gigi. Namun itu ini adalah sebuah genk motor yang oke, yang itu bersatu-padu demi mengemban sebuah tugas mulia yang insyaAllah berpahala.

AJI adalah dia yang dibikin singkat padahal panjang. AJI menjadikan dirinya sebagai kepanjangan dari ANTAR JEMPUT ISTRI. Sehingga terlihatlah jelas tugas yang itu sangat indah dari genk motor ini. Iya, bahwa mereka adalah genknya para suami yang mendedikasikan waktu dan dirinya untuk mengantar-jemput si-istri demi berharap pamrih berupa pahala dari Allah. Berharap istri tambah sayang juga boleh. Berharap juga si-istri bersyukur bahwa Allah telah mengirimkan dia sebagai suaminya. Boleh-lah suami-suami yang merasa anggota Genk Motor AJI ini merasa dirinya keren. Ow ow ow.


2. Niat Genk Motor AJI
............Nyari pahala..................


3. Keanggotaan Genk Motor AJI

Adapun Syarat keanggotaan Genk Motor AJI antara lain:


a) Keanggotaan terbuka bagi siapa saja yang merasa dia adalah manusia
b) Berkelamin lelaki (waria dan perempuan akan ditolak)
c) Telah memiliki istri sendiri (dibuktikan dengan surat nikah asli + ijazah terakhir di-legalisir basah)
d) Surat keterangan persetujuan dari si-istri yang di teken kepala lorong (pake materai 6000)
e) Memiliki sepeda motor (dibuktikan dengan STNK dan SIM)
f) Memiliki niat untuk naik haji
g) Tidak membuang sampah sembarangan
h) Hemat menabung untuk bersedekah
i) Berbakti kepada orang tua, dan menghormati orang yang lebih tua yang baik akhlaknya.
j) Siap untuk berusaha mesra sama istri
k) Anti-zionist dan berusaha semampu diri memboikot produk-produknya.
l) Mengikuti tata tertib organisasi genk.


4. Ketua Genk Motor AJI

Ketua Genk motor AJI adalah yang disebut dengan Presiden dan Imam besar. Jabatan Presiden dan Imam besar seumur hidup Genk motor AJI adalah saya. Tidak ada pemilihan secara demokratis, tidak ada pergantian ini-itu, tidak ada struktur kepengurusan yang mengikat anggota. Bebas. Anggota bebas berbuat baik dan berakhlakul karimah.

Setiap perbuatan buruk yang bernilai dosa secara kajian syariat maka dosanya ditanggung sendiri oleh pelaku, dan otomatis menggugurkan keanggotaan di genk. Kalau tidak setuju dengan aturan ini maka silahkan bikin genk sendiri yang katanya lebih demokratis. Tapi jangan iri karena Genk Motor AJI lebih bagus dan tentu saja keren.


5. Lambang dan bendera “Genk Motor AJI”
...Belum ada, lagi dipikirin.


Motto: Kami Insya Allah siap mengantar kemanapun jauh si-istri ingin melangkah.



Note: Bagi yang sudah tak tahan ingin mendaftar maka silahkan mendaftar. Bagi yang telah dirinya mendaftar maka harap sabar dalam menunggu yang namanya itu kartu anggota. Agar dengan begitu terlihat keren dan indah Genk motor AJI ini.


Affif Herman, 14 oktober 2011
ecek-eceknya poklamator kemerdekaan Genk motor AJI

2 komentar:

  1. mantaaaap...sa'dan ingin bergabung bg..

    BalasHapus
  2. sa'dan: hehe2..asal syarat2 lengkap silahkan bergabung dgn hati gembira suka...:))

    BalasHapus