Rabu, 26 Oktober 2011

Neptunus Madu

Akibat sudah hampir 9 bulan saya tinggal sekamar dengan si-istri saya yang tercinta. Makan sepiring berdua juga. Minum secangkir berdua juga. Berboncengan pake motor juga hanya berdua hampir 9 bulan ini. Sehingga dengan begitu maka bolehlah kami disebut udah biasa berdua. Oh sungguh manis. Sehingga karena itu pula maka ketika kami pindahkan badan dari Banda Aceh ke Sabang dalam rangka ingin mengecek apakah air laut di sabang masih asin atau nggak maka kami tidak lagi menyebutnya sebagai Bulan madu. Tapi sebagai Neptunus Madu. Tidak ada gitu alasan yang khusus.

Sebelumnya Saya dan si-istri yang baik itu secara pribadi udah pernah dan sering memindahkan badan ke Sabang. Namun ini adalah boleh kita sebut sebagai edisi pertama kami berdua bersama ke Sabang. Meski udah sering ke Sabang, namun kemarin itu entah mengapa Sabang jadi terlihat lebih indah dari sebelumnya gitu. Entahlah. Ini mungkin efek dari orang yang sedang dilamun cinta saja. Hehe.

Ini saya lampirkan photo-photo sebagai bukti bahwa saya dan si-istri bahwasanya benar-benar mengecek air laut di Sabang pake sepeda motor berdua. Oh iya, mengingat istri saya tercinta itu tidak nyaman jika photonya dipublish ke ruang umum seperti blog ato FB begitu maka demi menjaga kenyamanan istri saya itu photo-photonya harus saya sensor lagi. Jadi yang di-upload cuma kira-kira yang dianggap layak untuk dikonsumsi umum.

Photo-photo yang manis dan terlalu mesra hanya akan menjadi konsumsi kami berdua saja. Ini mengingat agar tidak terjadi hal-hal yang kami kuatirkan terjadi setelah orang melihat photo-photo kami itu. Seperti; akan meningkatnya para perjaka dan perawan yang iri dan terburu-buru minta nikah atau dinikahkan. Juga kami tidak ingin makin banyak istri-istri yang memaksa suaminya agar pergi ke suatu tempat dan membikin photo tandingan. Dan hal-hal lainnya…hehe...olrite, Neptunus Maduuu!
















26 Oktober 2011
Affif, yang katanya lagi di Banda Aceh

6 komentar: