Rabu, 05 Oktober 2011

Kepada para suami-suami!



Kepada para suami teladan se-nusantara,

Kepada para suami yang baik hati,

Kepada para suami yang mentel,

Kepada para suami yang brengsek,

Kepada para suami yang cerewet banyak nuntut ini-itu,

Kepada para suami yang sering dan jarang merayu istri,

Kepada para suami yang sedang belajar jadi baik,

Kepada para suami yang banyak utang,

Kepada para suami yang romantis dan yang kaku,

Kepada para suami yang malas atau rajin membaca,

Kepada para suami yang rajin atau jarang ngajak istri jalan-jalan,

Kepada para suami yang udah poligami,

Kepada para suami yang rajin ke salon dan ikut les menari balet (suami yang aneh),

Kepada para suami yang gak pernah nulis surat cinta ke istri,

Kepada para suami yang merasa ganteng,

Kepada para suami yang pandai bersyukur,

Kepada para suami yang rajin shalat dan ngaji

Dan kepada yang lain-lain yang sedang merasa dirinya menjabat sebagai suami dimanapun Anda berada;

Oh apakah kalian saat ini adalah mereka yang dirinya kesulitan ketika membersihkan lantai dan dinding kamar mandi atau toilet yang penuh dengan bintik-bintik hitam dan noda yang katanya bandel? Dan kalian selalu berusaha untuk membersihkannya agar usaha itu terlihat di depan istri. Agar dengan begitu si-istri senang, sehingga dia juga mau memuji kalian seolah-olah kalian adalah suaminya yang OKE, iya, kan? Iya saya paham itu.

Memang bintik-bintik noda hitam di keramik kamar mandi/toilet terkadang itu susah diusir. Akibat mereka telah merasa itu sebagai rumahnya sendiri. Tentu saya tak bisa tinggal diam dan membiarkan ini terjadi. Sehingga apa? Sehingga tentu saja saya kali ini akan membantu kalian. Ah, tidak usah-lah berterimakasih dan ingin berniat membayar saya nanti, meski saya tidak menolak. Namun, anggap-lah ini sebagai bantuan yang saya ikhlas dengan itu. Karena apapun itu saya adalah dia yang kini juga sudah boleh itu dipanggil sebagai seorang suami, sama seperti jabatan kalian itu. Oh inilah dia yang ecek-eceknya disebut sebagai “Solidaritas Kaum Suami”.

Nah, agar tulisan ini cepat berakhir. Dan agar saya tidak banyak mikir-mikir juga. Dan agar kalian segera tercerahkan dan tentram jiwanya. Langsung saja ya, sekarang kalian beli-lah softdrink seperti Coca-cola atau Pepsi. Siramlah softdrink itu ke lantai dan dinding keramik kamar mandi/toilet yang dia-nya ingin kalian bersihkan. Setelah itu maka jadikanlah diri kalian sebagai suami yang bersabar menunggu selama 45-60 menit. Biarlah dia yang kita panggil dengan softdrink itu bekerja dengan tenang dan tentram tanpa ada gangguan. Percayalah kepada mereka.

Dan, Eng-ing-eng!!...setelah kalian tadi menjadi suami yang ecek-eceknya bersabar, maka selanjutnya siramlah keramik kamar mandi/toilet itu tadi dengan air (jangan sesekali siram pake sirup, mubazir). Dan itulah dia ‘Asam sitric’ yang terkandung dalam minuman Coca-cola atau Pepsi tadi yang dia-nya telah bekerja dengan keras serta ikhlas untuk membersihkan noda-noda yang dulunya kalian resah-risaukan.

Mudah-mudahan dengan begitu maka menjadilah kamar mandi dan toilet kalian bersih dan mengkilap, juga mewangi. Sehingga apa? Sehingga menjadi senanglah istri kalian itu. Sehingga dia yang itu kalian cintai karena Allah memberi kalian itu dengan yang namanya ciuman. Oh sungguh kalian telah menjadi suami yang dia selama ini impi-impikan. Wow!

Selamat berjuang wahai para suami!! Hidup para suami nusantaraaa!! Hancur Zionist! Hancur kapitalis!!



#niat nulisnya; biar blog ni updet, biar kalian senang, biar saya dapat pahala...hehe2



05 Oktober 2011, di Ketapang, di kantor, lagi sore, lagi hujan, lagi nunggu hujan selesai turun ke Bumi.
Affif Herman, Presiden Genk Motor Antar Jemput-Istri (Genk Motor AJI)

8 komentar:

  1. Untung saya blm jadi suami.. he e

    BalasHapus
  2. fahrie: haha2..kok malah untung? yah, kasian-lah...hehe. Ntar klo udah menjabat sebagai suami seseorg silahkan bergabung dengan genk motor abg ya...:))

    BalasHapus
  3. kalau saya, tidak bisa jadi suami. sekuat apapun saya berusaha, tdk akan bs.kasihan...

    BalasHapus
  4. hooo, para suami sedang berbagi tips ternyata, *manggut-manggut (untunglah tidak sambil bergossiip setajam silett)

    ternyata dahsyat juga si softdrink itu menaklukkan pertahanan si noda-noda hitam yang terlanjur membandel itu ya bang, hais hais bagaimana kiranya dengan nasib usus para penikmat softdrink itu ?? Ckkk ckkk

    BalasHapus
  5. ade: hehe2...saya cm bisa mbikin diri saya tertawa dan prihatin ktika mbaca komenan ade...iya, kasian ya. haha77x

    BalasHapus
  6. Ticka: yups, inilah yang boleh kita sebut sebagai itu namanya SOLIDARITAS KAUM SUAMI-SUAMI NUSANTARA.

    hm...awalnya memang saya merasa adalah dia yg prihatin dgn keadaan usus-usus itu, namun stelah dipikir2, saya menjadi yakin para suami2 telah mnjadi mereka yang mboikot produk2 pndukung zionist tersebut shingga hilang prasangka saya bhw mereka mau meminum minuman bgitu...ckckck memang-lah mereka suami2 yng OKE...

    hehe2...

    BalasHapus
  7. kasian bener para suami..ane ngak masuk katagori.ane masih lajang dan bujang senang.(tapi dalam hati susah juga)

    BalasHapus
  8. taufik fahri: hahahaha....siap graakk!!

    BalasHapus