Kamis, 24 Maret 2011

Prakata Skripsi

Inilah bagian akhir dari “Prakata super” pada skripsi perjuangan saya pada masa-masa muda dulu. Tiba-tiba saya ingin mempublishnya ke publik sebagai bentuk pamer bahwa saya punya prakata skripsi yang keren, bahwa saya punya prakata skripsi yang bergaya. Prakata yang juga tidak mau dijebak dan diatur oleh aturan-aturan “ilmiah” yang entah siapa yang buat dahulu kala. Apakah karena itu mereka orang dahulu kala itu nanti benci pada prakata saya? Entahlah, mudah-mudahan mereka mudah hati memaafkan sesama manusia, tidak mudah benci.

Oh sungguh keren ini punya prakata…kepadalah kawan-kawan yang telah saya tulis namanya di prakata ini, semoga kalian berbahagia karena sudah kutulis nama kalian bukan dengan tinta emas karena emas sekarang lagi mahal, sayang kalo di jadiin tinta, mending dijadiin mahar.


………………………………..
6. Rekan-rekan satu penelitian Kak Husna di Bengkulu, Kak Eka entah dimana dibawa suaminya, Special to Maskur, ST, si ketua adat Pidjay yang merangkap ketua yakuza Pidjay yang merangkap lagi sebagai calon bupati Pidjay, yang sedang semangat merebut hati perawan Bireuen pujaan hatinya, Erni, ST, si-Yakuzawati dan bergelar CyclicWoman, Jalul si perjaka cabul yang romantis, Bintang Hot film Lor. V Drs. Birul Walidain, Edi, Ikhsan, Mahlil dosen di Vietnam, dan seluruh aneuk sipil angkatan 2003 dan juga senior dan junior di Teknik yang dengan tulus mendampingi dan memberikan dukungan dalam proses penelitian dan penulisan buku TGA.

7. Atas provokasi dan doa dari sahabat dan Saudaraku di Parte Da’wah FT nan rajin mengaji (FUAT), Parte Da’wah Unsyiah (LDK en Fosma), BEM FT 06, tim Nasyid TNT FT, tim Nasyid Nur’aini, Komunitas menulis Ababil, Rakeet Institute, Parte Kelas IPA Unggul SMA 1 Blangpidie, Alumni SMA 1 Blangpidie, Unoe Adventure (B’ Nur-abi yang tak perjaka lagi, B’ Qudri ikon keshalihan, B’ Kha Maruth, B’ Mahfud, B’ Eka salaf bermanhaj Game), jakir jawa, tak lupa gerombolan PEMA Unsyiah 07 dan Bujang Community; Fakhrul Ramadhan, S.Si si Mas Gagah, Rahmadi Sabara, S.Si pawang Buya, Taufik Fachri, A.Md si peminat perawan Malaya, Andri Riad, SE, Isra Safril, dokter Maulana, Yudi yong, Jamai pengurus biro jodoh. Special to Ustad Irwansyah, Ustad Aswanto Lc, B’ Syukur, B’ Johan Bastian (jojo), B’ Budi Singkil, B” Ilan, B’ Heru, M.Sc, B Hendra Bolabu, dokter Muslim Coy, Ustad Jolhajjidin, Bahri Mesin 09, dan lain-lain.

Semoga Allah SWT memberikan balasan atas jasa-jasa dan budi baik semua pihak yang telah membantu penulis dalam menyelesaikan buku Tugas Akhir ini.
Akhirnya kepada Allah SWT jugalah kita berserah diri atas segala rencana dan kehendak-Nya.

Darussalam, 25 Januari 2010
Penulis

Affif Herman
NIM. 0304101010035

Tidak ada komentar:

Posting Komentar