Jumat, 02 Desember 2011

Meulaboh Return

Mengapa ya saya udah jarang update blog gitu? Entahlah, saya juga gak tahu gitu. Bisa-bisanya saya jarang nulis lagi, bisa-bisanya saya merasa sibuk, bisa-bisanya saya dilalaikan dunia, huf, serasa gimana gitu. Hehe. Atau mungkin karena FB sehingga saya lebih senang bikin status daripada memberi ‘penghidupan’ sama ini blog. Atau mungkin karena si-istri sehingga saya lebih senang melamun rindu daripada merhatiin ini blog…hehe.

Jadi ya seperti biasa biar blog ini keliatan update makanya saya nulis yang gak penting begini dikit. Kenapa nulisnya dikit-dikit? Kan udah saya bilang biar ecek-eceknya kelihatan bahwa saya sedang sibuk, padahal nggak.

Saya udah kembali lagi ke Meulaboh ini, ibunya si-Aceh Barat. Buat lanjutin kerjaan lagi. Sebenarnya saya semangat saja gitu menikmati ini kerjaan, tapi yang bikin saya tidak on-fire 100 persen itu karena Jantho mengambil istri saya. Jadinya ya kami ecek-eceknya jauh, meski dekat di hati. Namun nyatanya tetap aja tidak asik. Tetap asik kalo dekat di hati dekat juga di badan.

Jauhnya si-istri ini betul-betul mempengaruhi, lho. Serius ini, saya jadi tidak ada kawan ngobrol yang lebih privasi, yang bisa ngomongin apa saja. Kalau kawan-kawan sekantorkan ngobrolnya cuma hal-hal yang serius gitu, seolah-olah mereka lupa bahwa dunia adalah senda gurau belaka. Uang telah mengubah mereka yang dulu suka bermain-main menjadi yang serius seolah-olah sedang memikirkan bumi. Tapi kalau sama si-istri saya biasanya bisa ngobrol apa-apa saja. Makanya saran saya bagi yang belum nikah, ntar nyari si-istri itu yang bagus ilmunya, suka baca-baca dan mau belajar nambah ilmunya terus. Karena biar asik diajak ngobrol apa aja, nyambung kemana aja (AffifTheory: 77).

Jadi gitu, konon sekarang saya harus mau nggak mau harus mau bahwa harus menikmati Meulaboh ini meski hati itu disana, di Jantho (kotanya si-istri). Oke, buat kawan-kawan saya juga bikin ucapan selamat bekerja dengan niat ibadah, biar begitu nanti malaikat mencatatnya, gak rugi jadinya…have a good time! 


Gambar satu: Ekspresi kurang semangat, ecek-eceknya gara-gara rindu


Gambar dua: Menjelaskan rencana untuk mengkudeta Obama juga kurang semangat, ecek-eceknya jg sedang merana.


Gambar tiga: Menjelaskan rencana untuk mengkudeta Obama juga kurang semangat, ecek-eceknya jg sedang merana...(hehe kopi paste kalimat poto di-atas doang)



02 Desember 11, Meulaboh yg udah 3 hari dimandiin terus sama hujan...
Affif Herman, yang dulu lahir dalam keadaan masih bayi.

2 komentar:

  1. makasih tips yang menjadi AffifTheory: 77 bang...
    patut dipertimbangkan, hahay...

    BalasHapus
  2. Hahahah, kalimat di fotonya genit kali kok bang haha

    lama ga jumpa huff, makin gemuk saja skrg

    BalasHapus